Rabu, 15 Oktober 2014

Memamerkan Semua Rise & Reveal dari hulu hati

Hemlines, bentuk celana panjang dan panjang lengan mengubah musiman, namun butuh waktu sedikit lebih lama untuk pemaparan dari daerah yang sebelumnya tertutup untuk diadopsi oleh mainstream. Backless, hipster dan terjun menemukan diri mereka kembali ke tren jauh lebih jarang daripada lebih mudah untuk memakai bentuk. Tapi ada satu mengungkapkan yang telah membuatnya menjadi sukses cepat: mana bagian depan badan tiba-tiba muncul?
Jual Beli Grosir Toko Eceran Supplier Reseller Distributor | Sepatu Wanita – Sandal Cewek – Wedges Fashion Murah | Online di Bandung Jakarta Surabaya Tanah Abang Pasar Senen Bekasi Model Korea Jepang Terbaru

Hulu hatinya terkena memiliki dukungan selebriti dari silsilah tertinggi, setelah melihat acara karpet merah pada Gwyneth Paltrow, Rooney Mara, Scarlett Johansson, Jennifer Lopez dan Solange Knowles. Sekelompok campuran, menarik bagi beragam luas pelanggan. Dan kemudian ada Rihanna, yang tidak bisa menjaga abs nya di untuk cinta atau uang (dan mengapa dia ?!): diberikan 85 juta pengikut online-nya, ada beberapa bola yang adil pada pilihan busana nya.


Tapi dari mana tren batang? Dan setelah itu diambil dari diasah dan kencang A-list bods, apakah itu benar-benar menjual kepada massa? Apakah konsumen bersedia untuk berpisah dengan uang mereka dan parade ribcages mereka? Memeriksa data, kami mengekspos lebih dari daging sedikit.

Lihat kembali tahun lalu dengan koleksi Stella McCartney bintang dari Autumn / Winter 2011/12, yang menghiasi sejumlah membingungkan dari sampul majalah dan-listers dan Anda akan melihat para midriffs terkena Kate Winslet, Kate Hudson dan Jane Fonda antara hektar rok hitam dan efisien. Di musim yang sama, anak-anak keren Carven naik ke berkedip trik dengan kepar gaun tartan cutaway mereka. Tampil pada Februari 2011, tidak butuh waktu lama untuk pengecer highstreet untuk bereaksi; sangat cepat cutaways perut-baring muncul di gaun bodycon mereka menawarkan. Jadi di mana kita sekarang? Apa jual dan siapa?


Mari kita pertama melihat daging flasher disukai Rih Rih ini: bralet tersebut. Sebuah garmen relatif baru ke adegan fashion, sangat mudah untuk melihat konsumen menempel ke terminologi dan sentimen mereka terhadap potongan tumbuh. Sentimen terhadap pakaian berlari tinggi mengikuti September SS12 menunjukkan, tapi volume obrolan masih rendah. Orang dalam mode mengoceh tentang apa yang mereka lihat di Dolce & Gabbana tetapi masyarakat mengkonsumsi belum onboard. Ketika versi high street tiba pada bulan Maret, volume obrolan melonjak dan terus membangun selama musim panas, dengan penjualan masih diuntungkan.


Dalam enam minggu terakhir telah ada kisah sukses di jalan tinggi. Untuk Topshop, ini datang dalam bentuk 18 bralet mereka bertabur, terjual habis dalam empat dari enam ukuran dalam waktu sebulan lebih. Studding karya; ASOS berjaya dengan kulit-penampilan mereka bertabur bralet oleh Hearts & Busur. Pada 24.99, garmen tiba secara online pada 3 Agustus dan keluar dari saham dari semua lima ukuran sebulan kemudian. Sementara bralet bunga New Look yang girlier Paris pada 8 terjual habis dalam satu bulan.


Puncak dipotong bersahabat perusahaan dengan tren perut dan mereka berada di radar kami di jalan besar. Sementara ada 174 produk bralet baru tiba ke toko global yang kita melacak dalam 90 hari terakhir, ada 3.333 puncak tanaman baru dalam waktu yang sama. Mereka juga memiliki distribusi harga yang sangat berbeda untuk bralets. Sebagian besar produk bralet di pengecer utama duduk antara 12-16, dengan kisaran premium hanya meluas ke sekitar 30. Cropped tops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar